Sabtu, 22 Maret 2014

Do You Remember Me?

Cast :  -Park Jiyeon a.k.a Jiyeon
-Park Chanyeol a.k.a Chanyeol EXO
-Kim Jongin a.k.a Kai EXO
-Lee Jieun a.k.a Jieun
-Choi Jinri a.k.a Sulli

Genre :  Romance, Oneshoot
PG : 14

Haallloo!! Author kembali nih dengan cerita oneshoot yang ber-ending bahagia. Yasudah. Langsung saja ya!! Let’s reading!

***

Seorang yeoja sedang berkutat dengan laptopnya. Mengetik kata demi kata dengan jarinya yang cukup lentik diatas keyboard. Gadis itu mengetik dengan lihai layaknya seorang pengetik profesional. Tugas dari guru yang sangat banyak membuat dia menjadi lihai mengetik.

“Jiyeon!” seorang temannya memanggil dengan nafas tersengal-sengal.
“Oh. Jieun. Ada apa?” gadis itu menunda kerjaannya dan menatap Jieun dengan kebingungan.
“Chanyeol!” kata Jieun.
“Chanyeol? Kenapa Chanyeol? Bukannya aku sudah memutuskannya? Kita sudah tidak berhubungan lagi..” ucap Jiyeon dengan nada sedih. Menyesal telah memutuskan Chanyeol hanya karena jenuh.

“Heiii!! Aku tahu kau masih mencintai Chanyeol.. Sekarang! Chanyeol sedang menuju bandara. Dia akan pindah ke Amsterdam!” histeris Jieun. Dia tahu sahabatnya masih sangat mencintai Chanyeol. Mengingat Jiyeon mempertahankan hubungannya dengan Chanyeol 4 tahun semenjak kelas 2 junior high school.

Mwo? Chanyeol pindah ke Amsterdam?” Jiyeon mengulang kalimat dari Jieun. Ini terlalu cepat..
“Cepat kejar dia sekarang! Aku tak mau kau menyesal!!” 
Jieun mendorong Jiyeon sampai ke pintu kelas. “Bagaimana dengan laptop dan tasku?” Tanya Jiyeon.
“Sudahlah.. biar aku yang mengurus.. sekarang.. cepat kejar dia!!!” teriak Jieun sambil mengepalkan tangannya ke atas.

Jiyeon berlari sekuat tenaga untuk mencapai gerbang sekolah. Dia langsung mencegat taksi dan memasuki taksi tersebut.
Ahjusshi! Ke bandara ya! Tolong cepat.” Pinta Jiyeon pada supir. 
“Ne, agasshi.” Supir itu melaju dengan kecepatan yang Jiyeon inginkan. 
Jiyeon memeriksa kantongnya. Untung saja ada sisa uang yang lebih dari sekedar membayar taksi.

***

Setelah sampai, Jiyeon membayar taksi itu. Dan langsung berlari menuju bandara. Ditengah keramaian dia mencari sosok namja tinggi, putih. Dia berlari kesana kemari untuk mencari sosok Chanyeol, mantan pacarnya. 

“Hosh hosh hosh.. huks huks!” Jiyeon menahan tangisnya di tengah keramaian. “Aku.. terlambat..huks” Dia menutup mulutnya dan berusaha tidak mengeluarkan air mata setetes pun.
Dilihatnya sebuah mesin minuman bertuliskan merk MILO. Dia jadi ingat, itu adalah minuman kesukaan Chanyeol. 
Jiyeon berjalan ke mesin itu, dan memasukkan uang 1000 won. Namun minumannya tak kunjung keluar, malah uang itu keluar. Berkali-kali Jiyeon mencoba namun uang 1000 won yang dimasukkan Jiyeon keluar lagi.

“Nona, uangnya tidak boleh lecek agar mau masuk ke dalam mesin ini.” Terdengar suara namja dari samping Jiyeon.
Jiyeon menoleh. Namja itu tersenyum hangat. Jiyeon membelalakkan matanya. 
“Chanyeol!” Jiyeon memeluk tubuh Chanyeol dengan sangat erat. “Maafkan aku telah memelukmu seperti ini. Maafkan aku sudah tidak tau malu. Aku tau aku bukan siapa-siapa mu lagi. Tapi—“
Chanyeol memotong pembicaraan Jiyeon sambil balas memeluk, “Sudahlah. Jangan banyak bicara. Seharusnya aku yang minta maaf. Maaf telah membuatmu meninggalkanku, maaf tidak memberitahumu tentang kepergianku. Dan.. aku berterima kasih padamu karena sudah menjadi hal terindah dalam hidupku.  Saranghae, Jiyeon” Chanyeol mencium kening Jiyeon hangat.

“Chan, chan, Chanyeol. Apakah kau akan kembali lagi ke, ke, ke korea?” Tanya Jiyeon sambil menangis sampai kalimatnya terputus-putus.
“Mungkin tidak.. tapi kan kita tidak tau ke depannya. Bisa saja tuhan akan mengirimku kembali ke korea. Sudahlah.. jangan menangis.. Hei, aku tidak tertarik dengan wajah jelekmu saat menangis..” ucap Chanyeol tersenyum sambil mengusap air mata Jiyeon dengan ibu jarinya.
“Kuharap kau akan sering menghubungiku.. sam sam sam sampai kapanpun. Huaaaaa aku tidak tahan lagi..” Jiyeon tak berhenti menangis. 
“Pasti. Aku akan menghubungimu jika ada waktu senggang.” Jawab Chanyeol mantap.
“Kau sudah membawa obat migrainmu?” Tanya Jiyeon.
Chanyeol mengangguk.
“Penutup mata?”
Chanyeol mengangguk sambil tersenyum.
“Jaket?”
Lagi-lagi Chanyeol mengangguk.
“Selimut?”
Chanyeol mengangguk mantap.
“Kapan kau akan berangkat?”
Chanyeol melirik arlojinya, “Sebentar lagi.”
“Aku akan mengantarmu sampai dimana para pengantar tidak diperbolehkan masuk.”

Chanyeol dan Jiyeon berjalan beriringan. “Sebentar lagi aku ada ujian kelulusan.” Ucap Jiyeon mencoba riang.
“Minggu depan aku akan tes masuk Universitas of Amsterdam.” Jawab Chanyeol.
“Yaah.. Semoga kau diterima, dan semoga aku lulus..”
“Amin amin.”
“Disana banyak perempuan cantik, ya?” Tanya Jiyeon dengan wajah yang dibuat-buat sedih.
“Pastinya. Dan lebih seksi darimu.” Jawab Chanyeol bercanda.
Jiyeon memutar bola matanya, “Aku tau aku tidak seksi. Awas. Jangan membuat perempuan hamil disana.” 
“Aku hanya bercanda, Jiyeon. Lagipula ada seorang perempuan yang masih aku cintai sejak dulu.”
“Siapa?” Tanya Jiyeon riang.
“Menurutmu siapa?” 
“Aku!” jawab Jiyeon percaya diri.
“Kau percaya diri sekali. Tapi.. memang benar sih jawabannya..” kata Chanyeol tersenyum menggaruk bagian belakang lehernya.
Dan mereka pun tertawa.

Tidak terasa mereka sampai di tempat yang mereka tuju. “Aku mengantarmu sampai sini. Jangan nakal, ne.” kata Chanyeol pada Jiyeon.
Jiyeon mengangguk sambil tersenyum.
“Aku tak tau hubungan kita ini disebut apa. Tetaplah seperti ini sampai tuhan mengatakan kita tetap bersama atau tidak.” gumam Chanyeol pelan sambil berjalan meninggalkan Jiyeon.

***

Five years later

Jiyeon POV
Huh.. Kau tau? Chanyeol tidak menghubungiku selama 3 tahun ini. Dia berbohong padaku! Setelah dia lulus dari universitas, dia kembali ke korea tanpa memberitahuku. Dan.. Dia menjadi salah satu member boyband terkenal sekarang. EXO. Dan aku sudah menjadi dokter di rumah sakit ternama di Seoul. Semua ini demi Chanyeol, kalian tau? Motivasiku adalah Chanyeol. Karena dia selalu belajar serius dan bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi sekarang, tidak lagi. Hah.. Aku membencinya. Apa dia sudah melupakanku? Sudahlah. Jangan bahas dia lagi. Aku muak.

Author POV
“Aku membencinya, aku membencinya!!!” teriak Jiyeon di tepi danau. Arloji Jiyeon sudah menunjukkan pukul 8 pagi. “Aisshh.. Jinja. Dia melupakan janjinya dulu, dan malah enak-enakan sekarang. Hah.. Sudahlah Jiyeon, kau kan sudah putus dengannya jangan menganggapnya sebagai pacarmu. Kau gila?” omel Jiyeon pada dirinya sendiri.

“Sudahlah. Capek ngomel-ngomel terus disini setiap hari. Mending aku pulang ke apartement.” Jiyeon berjalan menuju mobilnya yang terparkir di tepi danau. 

Karena hari ini dia libur, maka hari ini dia menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan saja. Mobil Jiyeon melaju dengan kecepatan sedang karena waktu dia sekarang sangatlah luang. Ketika dia melihat lampu lalu lintas berwarna merah, dia berhenti sambil mendesah kesal. 

Tiba-tiba sebuah bus besar berhenti di sebelahnya, bus yang bergambar foto-foto EXO. Jiyeon mendongak mendapati foto Chanyeol lah yang berada di sampingnya. “Aku muak dengan wajah itu.” gumam Jiyeon datar sambil menatap foto itu. Setelah bosan dengan fotonya, Jiyeon melihat kaca bus. Kaca bus tiba-tiba terbuka, seorang namja tengah melihat ke lampu merah, lalu matanya menangkap sosok Jiyeon. Namja itu tersenyum manis, otomatis Jiyeon juga tersenyum. Dan namja itu pun menutup kaca jendela bus lagi.

Jiyeon masih tidak percaya apa yang namja itu lakukan. “Tadi.. Adalah Kai EXO? Waahh.. Ternyata ini adalah bus EXO. Kalau bus EXO, pasti di dalamnya ada Chanyeol. Aku berharap namja itu tidak melihatku.” 
“TIN TIN TIN!!!” suara klakson dari belakang mobil Jiyeon terdengar. Rupanya sudah lampu hijau. Jiyeon pun cepat-cepat tancap gas.

***

“Wah.. Yeoja itu benar-benar manis..” kata Kai EXO sambil melihat mobil Jiyeon menjauh.
“Mana mana?” tanya D.O.
“Sudah pergi.. Itu mobilnya, yang warna silver. Kalau aku bertemu dia lagi, aku akan mengajaknya berkenalan.” Kai menunjuk sambil memasang smirk.

“Hei. Sudahlah jangan kampungan. Cepat duduk. Kalian mengganggu pemandanganku saja.” sahut Chanyeol tiba-tiba marah.
“Hei, hyung. Kenapa tiba-tiba kau marah? Tidak biasanya.” protes D.O.
Chanyeol terdiam. 

Sebenarnya sejak tadi dia menyadari kalau Jiyeon sedang menatap fotonya dengan tatapan marah bercampur sedih. Dan saat Kai membuka jendela lalu tersenyum pada Jiyeon. Itu membuat Chanyeol marah. 

Dia ingat dia tidak menghubungi Jiyeon karena dia benar-benar sibuk. Dan pada saat dia kembali ke Korea, dia tidak menghubungi Jiyeon karena ingin memberi surprise. Tapi pada saat Chanyeol ke rumah Jiyeon yang dulu, rumah Jiyeon sudah ditempati orang lain. Dan Chanyeol tidak tahu keberadaan Jiyeon. Saat Chanyeol hubungi, nomor Jiyeon sudah tidak aktif. Setelah itu, dia berencana untuk menjadi trainee SM dan menjadi artis supaya Jiyeon bisa melihatnya dan dia bisa mencari Jiyeon dengan mudah.

“Aku menemukanmu, Jiyeon.” gumam Chanyeol tersenyum di dalam bus.

***

Semenjak Jiyeon tersenyum pada Kai, Jiyeon kepikiran terus tentang Kai. Senyumnya sangat manis. Maka dari itu, pulang dari rumah sakit, dia akan mengunjungi fansign EXO. Dia sudah membeli albumnya, tinggal minta tanda tangan Kai.
“Hari ini aku akan bertemu Kai!!” ucap Jiyeon riang yang sekarang sudah menjadi fans dari Kai.

***

“Ini terlalu panjang..” gumam Jiyeon saat mengantri meminta tanda tangan. “Satu, dua, tiga, empat, ..., dua puluh tiga orang lagi..”

Jiyeon melihat-lihat sekitar. Melihat-lihat sesuatu agar dia tidak bosan. Dia menangkap sosok perempuan yang membawa camera, yang lagi meloncat-loncat tidak jelas, mungkin karena kesenangan karena akan bertemu idolanya.

Tidak terasa sudah gilirannya untuk meminta tanda tangan. Jiyeon memasang senyum ramah dan tulusnya.
“Oh! Kau!” kaget Kai. Member EXO menoleh semua pada Kai. Chanyeol disebelah Kai sedang menatap Jiyeon dengan pandangan tidak percaya. Jiyeon tidak menyadari kalau disamping Kai adalah Chanyeol.
“Iya?” tanya Jiyeon.
“Kau yang waktu di lampu merah, kan? Aku tidak tau apa kau mengingatnya atau tidak, tapi pada saat itu aku tersenyum padamu, dan kau membalasnya.” jelas Kai.
“Ooh.. Harusnya aku yang bertanya padamu. Hahaha.. Kita bertemu lagi. Bisakah kau tanda tangan disini?” Jiyeon menunjuk di album. 
“Aah.. Bisa..” Kai mendatanginya.
“Bisakah kau menuliskan nama ‘Park Jiyeon’? Hahaha.. Aku banyak permintaan, ya..” Jiyeon merasa tidak enak.
“Ooh.. Jadi namamu Park Jiyeon.. Tidak papa. Akan kutulis.” jawab Kai dengan wajah riang.

“Jiyeon.” panggil Chanyeol.

Jiyeon menoleh, mata Jiyeon melebar. “Kau?? Bagaimana bisa kau mengingatku??”
Kai memasang tampang bingung menatap mereka berdua.
“Akhirnya.. Kuharap kau menungguku setelah selesai fansign.”
Jiyeon mengangguk datar.

Jiyeon pun mengambil albumnya dan meninggalkan tempat fansign. Berjalan menuju mobil dengan diiringi tatapan tidak suka dari fans-fans EXO yang menghadiri fansign tersebut.

‘Kenapa aku tidak bisa menolaknya? Come on, Jiyeon. Itu adalah namja yang membuatmu menunggu sendirian selama 5 tahun.” pikir Jiyeon dengan wajah merengut.


“Hyung, dia siapa mu?” tanya Kai dengan tatapan kesal.
“Kau mau tau?” tanya Chanyeol sambil menandatangani album fansnya.
“Ne.” jawab Kai singkat.
Chanyeol selesai menandatangani dan berbisik ke Kai, “Dia mantan pacarku. Dan kami masih saling mencintai.”
Kai membelalakkan matanya. “Kau serius, hyung? Yah.. Usahaku gagal lagi untuk mendekati yeoja.” kata Kai dengan nada sedih.
Sementara Chanyeol tersenyum bahagia. Bahkan lebih terlihat tulus bahagia dari biasanya.

***

“Jiyeon-ah,” panggil Chanyeol pelan karena tidak mau fans-fansnya mengetahuinya. Sambil mengenakan kacamata hitam dan topi, Chanyeol menghampiri Jiyeon yang sedang bersandar di pintu mobil.

Jiyeon menoleh dengan tatapan datar. “Cepat. Apa yang mau kau bicarakan padaku? Aku tidak punya waktu.” kata Jiyeon sok sibuk. Padahal hari ini dia bebas. Dia tidak ingin bertemu Chanyeol. ‘Namja’ yang membuatnya menunggu lama dan sia-sia.

“Mwo? Kau tidak merindukanku?” kaget Chanyeol.
“Apa kau kira aku merindukanmu? Sudah lama kita tidak bertemu. Sudah lama. Lima tahun aku menunggumu, kau kemana saja? Kau malah sibuk menjadi bintang. Kau anggap apa aku selama ini? Hah?” 

Chanyeol tak bisa berkutik. Dia cukup kaget melihat perubahan Jiyeon saat ini. Jiyeon yang dulu suka tersenyum, selalu riang, sabar. Dan kini dia menatap Chanyeol sengan tatapan benci. Sungguh. Ini diluar dugaan.

“Ini tidak seperti yang kau pikirkan,” ucap Chanyeol tiba-tiba memeluk Jiyeon.
Jiyeon berusaha melepas pelukan Chanyeol namun tidak bisa. “Apa yang kau lakukan, brengsek? Lepaskan aku!” 

“Apa kau tak mau tau mengapa aku menjadi artis? Itu semua demi kau. Kau tau apa yang ku lakukan saat pertama kali menginjakkan kaki di Korea? Aku mendatangi rumahmu, namun kau sudah pindah. Aku menghubungimu? Tapi ponselmu tidak aktif. Sampai aku memutuskan untuk menjadi artis demi mencarimu. Kumohon.. Jiyeon yang kukenal tidak seperti ini.. Jiyeon yang kukenal menatapku dengan tatapan riang.. Bukan ini..” jelas Chanyeol panjang lebar masih memeluk Jiyeon.

Sementara yang dipeluk, hanya diam. Mencerna setiap perkataan Chanyeol. Membuat Jiyeon merasa bersalah karena salah paham.

“Mianhae..” kata Jiyeon.
“Kita sama-sama salah. Sudahlah.. Aku tidak apa-apa.”
Akhirnya Chanyeol melepaskan pelukannya.

Dirogohnya saku, dan mendapati satu tiket. Dia berikan pada Jiyeon.
“Apa ini?” tanya Jiyeon.
“Sebentar lagi EXO akan konser. Aku mau kau datang. Ini tiket V.I.P. Kau duduk paling depan. Tak usah bayar. Aku tau kau masih suka hal-hal yang gratis..” jawab Chanyeol dengan tersenyum mengejek.
Jiyeon memukul pundak Chanyeol sambil tertawa, “Already, yeol!”
“Aku akan memberimu surprise. Kau harus mengatakan ‘Ya’ apapun yang terjadi. Oiya. Jangan sampai terlambat, ya. Aku kembali dulu. Bye!” kata Chanyeol seenaknya lalu pergi.

Jiyeon menggelengkan kepalanya. “Orang itu..sama saja.”

***

Hari yang dinanti pun tiba. Jiyeon datang ke konser EXO. Konser dimulai 1 jam lagi, namun area penonton sudah padat. Jiyeon mencari tempat duduk sesuai tiket. Ketika Jiyeon duduk, yeoja disebalahnya ‘Chanyeol chanyeol chanyeol..’

Jiyeon penasaran, “Hai. Kau kenapa?”
Yeoja itu menoleh sambil menjawab, “Aku akan melihat Chanyeol sedekat ini.. Aku deg-degan.. Huhuhu..”
“Biasa saja lah.. Chanyeol tak seperti yang kau pikirkan.. Ngomong-ngomong kau bukan sasaeng fansnya, kan?” kata Jiyeon tersenyum sambil merogoh tasnya mencari ponsel.
Yeoja itu mengerutkan dahinya bingung, “Bukanlah. Aku fans beratnya, tapi tidak sampai sasaeng..aku tidak sebodoh itu.” keduanya tertawa.
“Jiyeon imnida.” ucap Jiyeon mengulurkan tangan.
“Sulli imnida. Senang bertemu denganmu.” balas Sulli sambil tersenyum lebar.

Tiba-tiba ponsel Jiyeon berbunyi. “Sulli, aku mengangkat telpon dulu, ya?”
Sulli mengangguk tersenyum.
“Yeoboseyo, Chanyeol-ah!” Jiyeon memanggil Chanyeol. Dan itu membuat Sulli menoleh cepat.
Jiyeon-ah, apa kau sudah sampai sini?” tanya Chanyeol di backstage.
“Ne.. Aku sudah duduk malahan. Memang kau mau memberi aku apa?” kata Jiyeon. Sulli mendengarkan Jiyeon dengan raut kebingungan.
Ada saja. Kau lihatlah nanti. Ingat. Apapun yang terjadi, kau harus mengatakan ‘Ya’. Right?”
“Iya, bawel. Aku kesini untuk menonton Jongin. Bukan kau.”
Terserah apa kata kau. Aku tutup dulu, ne! Saat aku tampil nanti, kau harus memandangku terus menerus.”
-TIT-

“Jiyeon-ah, itu.....dari Chanyeol? Chanyeol EXO?” tanya Sulli penuh tanda tanya.
“Emm.. I..iya.....” Jawab Jiyeon tergagap.
“Kau.......siapanya Chanyeol?”
“A..aku.... Mantan Chanyeol.. Maafkan aku, Sulli. Aku tidak bermaksud! Lagi pula aku” Jiyeon menunduk.
Raut wajah Sulli terlihat senang.
“Kau mantan Chanyeol? Waaahhh.. Senangnya bisa kenalan dengan orang yang dekat dengan Chanyeol!!”

Jiyeon bingung, “Kau..tidak marah?”
“Buat apa aku marah. Aku bukan sasaeng fans. aku sadar diri kok aku tidak akan pernah bisa menggapai idolaku. Hanya kesenanganku saja untuk menyukainya. Tidak benar-benar menyukainya. Aku pun sudah mempunyai pacar. Heheheh.” terang Sulli.

Jiyeon mengangguk. “Kuharap semua fans di dunia ini berpikiran sepertimu..”

***
Semua member EXO sedang berbaris diatas panggung. Sulli menyenggol Jiyeon karena Chanyeol melihat kearah mereka. Jiyeon tersenyum kearah Chanyeol dan mengepalkan tangan sambil bergumam, “Fighting!”
Chanyeol melihat itu tersenyum senang dan mengacungkan jempolnya. 
Sebelum Chanyeol mengalihkan pandangan, Jiyeon menunjuk kearah Kai dan memberikan tanda ‘Love’ di tangan untuk Kai.
Mendadak Chanyeol bermuka serius lalu mengepal tangannya mengarah ke Jiyeon.
Jiyeon hanya tertawa.

“Waahh!! Ternyata kalian benar-benar saling kenal!!” ucap Sulli girang dan memotret member EXO yang sedang menari.

***

na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
[Kai] mulleo seoji anheumyeon dachyeodo molla

“WAAAA!!!” riuh penonton menggetarkan panggung. Para member EXO berbaris memanjang di panggung.

“Annyeonghaseyo! We are one, we are EXO!” teriak serempak member EXO. Membuat para penonton berteriak riuh.

Jiyeon dan Sulli ikut berdiri dan bertepuk tangan sambil tersenyum senang.

“Annyeonghaseo. Kalau uri Chanyeol melamar seseorang, kalian akan menerimanya, kan?” tanya sang leader Suho di depan mic nya. Seseorang wanita mengangkat tangannya, melihat itu para crew memberikan mic pada wanita itu, “Saya, mewakili seluruh fans EXO diseluruh dunia, akan menerimanya asalkan wanita itu baik hati, dan tidak angkuh. Kami sadar, Chanyeol mempunyai kehidupan sendiri yang kami tidak boleh ikut campur. Sebagai fans, kami hanya mendukung dan mensupport Chanyeol dari belakang. Bukan malah menghalanginya. Itu saja dari saya. Terima kasih.”

Chanyeol pun berkata di depan mic, “Dia adalah mantanku. Dia memutuskanku karena salahku. Seorang dokter di rumah sakit ternama di Seoul. Sikapnya tidak berubah walau aku sudah menjadi idol dunia--”

Jiyeon mendengarkan dengan seksama, jantung Jiyeon berdetak dengan cepat. Apakah dia yang dimaksud?

“--dia malah menjadi fans dari Kai. Bukan aku. Hahaha.”

Semua penonton mengangguk tanda mereka merestui hubungan Chanyeol dan gadis yang dimaksud Chanyeol.

“Aku akan melamarnya sekarang.” ucap Chanyeol.

Chanyeol turun panggung menuju Jiyeon sementara Jiyeon jantungnya semakin berdetak kencang.

“Park Jiyeon. Ambil tanganku.” ucap Chanyeol di mic dan itu membuat penonton sangat riuh.
Jiyeon mengambil tangan Chanyeol. Chanyeol mengajak Jiyeon ke atas panggung.

Chanyeol berlutut dan mengambil sesuatu di kantongnya, sebuah kotak kecil berwarna merah. Chanyeol membukanya dan ada sebuah cincin yang sangat cantik. 

“Jiyeon-ah, Would you be my wife? Sampai maut memisahkan kita?” Chanyeol berucap dengan hati yang tulus.
Jiyeon melihat mata Chanyeol dan mengalihkan pandangan ke Sulli, ternyata Sulli sedang memotret dirinya dengan Chanyeol dengan raut wajah bahagia. Dia melihat penonton dan banyak penonton yang menggangguk kepada Jiyeon.

Jiyeon mengangkat micnya ke mulutnya dan menjawab, “Ne. Pabboya.”

Chanyeol langsung memeluk Jiyeon diiringi tawa seluruh member EXO dan penonton karena Jiyeon menyebut Chanyeol ‘Pabboya’.

Chanyeol memasangkan cincin di jari manis kiri Jiyeon dan berkali-kali mencium puncak kepala Jiyeon.

Singkat cerita Chanyeol dan Jiyeon menikah. Mereka hidup bahagia dikarunian 2 orang anak yeoja dan namja. Yang sama-sama tampan dan cantik seperti orang tuanya.

THE END

Gimana? Hehehe. Endingnya kurang greget banget ya? Wakak. Yaudah lain kali author kembali dengan cerita lebih menarik. Kritik dan saran bisa comment langsung ya. Bye byeee!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar